Monday, January 27, 2014

Project 1# Download ebook html 5 dan css lengkap gratis

Sebelum saya memulain project pembuatan web menggunakan html, sebetulnya bukan pembuatan web dengan html sih. tapi yang jelasnya saya lagi belajar html, hehe, sebagai bahan persiapan saya kasih ebook terlebih dahulu kepada kalian yang sedang belajar atau yang sedang ingin belajar juga. ebook ini berisi penjelasan mmengenai html dan css terlengkap dan patut untuk di pelajari.
setidaknya ebook ini sangat berguna buat project pembelajaran saya sebagai referensi dan panduan saya, hehe

oleh sebab itu tak ada salahnya jika saya membagikan ebook ini secara gratis dan cuma cuma kepada kalian semua, khususnya sebagai bahan pembelajaran juga. hehe

seperti yang telah kita ketahui html sendiri merupakan bahasa pemograman web statis yang sangat mudah di belajari dan html itu sendiri sangat wajib diketahui atau wajib familiar bagi anda sebagai orang yang sedang belajar web desainer, dimana bahasa html ini sangatlah berguna bagi kalian semua.

dalam ebook tersebut terdapat awal pembelajaran yang harus di ketahui sebagai landasan dasar untuk menjadi seorang web desainer, dan tak hanya itu, dalam ebook tesebut terdapat pula css sebagai pendamping untuk mempercantik halaman web statis kita yang telah kita buat. oke tak banyak basa basi kita langsung ke tkp.
untuk kalian yang mau mendownload ebook tersebut bisa klik link di bawah ini ...

free ebook html5 dan css lengkap

setelah anda mendownload ebook html tersebut, dalam project 2# akan saya bahas mengenai pendahuluan html sendiri seperti apa, beserta sejarah html itu seperti apa. oleh sebab itu tunggu project selanjutnya dari saya :D

Bukan hanya itu anda juga dapat dapat belajar dengan dunia teknologi informasi di bidang apapun. untuk lebih jelasnya bisa kunjungi link di bawah ini :
Belajar HTML Lengkap dari dasar
ataupun ke blog pribadi saya :
http://szemaon.wordpress.com

No comments:

Post a Comment