Friday, September 12, 2014

Belajar Html 5 dari DASAR

Belajar HTML dasar sangatlah penting untuk anda yang ingin berkecimbung di dunia web programmer ataupun web desaigner anda harus mempunya dasar html yang kuat suapaya dapat memudahkan jalan anda menjadi seorang web master yang professional. Untuk belajar html 5 sebenarnya sama halnya dengan versi html sebelumnya. namun yang membedakannya hanyalah dukungan dan tampilannya yang lebih baik tentunya. karena html sekarang ini mempunyai tampilan  yang sanagt menarik dan sangat bagus di bandingakan versi html sebelumnya.

Untuk anda yang ingin belajar html 5 tidak ada salahnya anda download ebook html 5 dan css3 super lengkap yang anda akan praktekan dalam pengerjaan atau latihan latihan html tersebut. Untuk mendownloadnya anda bisa klik lingk di bawah ini.

Free ebook HTML 5

Dalam penjelasan ebook di atas sangatlah lengkap mulai dari pembahasan mengenai versi versi html sebelumnya apa keunggulan dan kekurangannya versi html sebelumnya. dan apa kelebihan HTml 5 sekarang ini dalam ebook tersebut kita akan bisa dengan mudah belajar html 5 dari awal, meskipun anda belum mempunyai basic html pada dasarnya, tetapi dengan ebook berikut akan membimbing anda menjadi master web.

Buruan download mumpung masih gratis dan belum kehabisan, hehe, jadi inget iklan yang beredar di televisi indonesia  saja yah. oleh sebab itu silahkan dowload sepuasnya :)
dalam postingan berikutnya saya akan membagikan ebook gratis mengenai web responsive dengan html 5, Bootstrap, dan css3 jadi pantengin terus blog ini yah, yang siap membimbing anda menjadi web master sejati :D

akhir kata saya ucapkan terimakasih, semoga bermanfaat untuk kalian semua yang membacanya mengenai belajar html 5 ini semoga bermnafaat khusunya untuk saya sendiri. salam
Belajar-htmldasar.blogspot.com

No comments:

Post a Comment