Wednesday, November 19, 2014

Belajar Web Desaign atu programming Harus Fokus

Untuk mencapai suatu keberhasilan menjadi seorang web programmer maupun web desaign haruslah fokus terhadap sesuatu tujuan yang akan kita ambil tentunya, supaya dapat memudahlkan kita menjadi seseorang yang kita inginkan. sebenerya bukan hanya belajar web desaign saja yang harus fokus tetapi semua pelajaran pun harus di jalani dengan fokus suapaya berhasil tentunya.


Ini merupakan pengalaman saya belajar web desaign sampai saat ini belum bisa, maksudnya bukan bisa tapi belum familiar dan professional, oleh sebab itu saya tekankan belajar web desaign mapun belajar web programming haruslah fokus untuk bisa menjadi seseorang yang lebih professional di bidang ini. pengalaman saya belajar web programming sendiri kuranglah fokus sehingga sampai saat ini saya hanya bisa ngutak ngatik html doang, sedangkan dalam perkembangan teknologi dan informasi ini bahasa pemogramma web pun sudah banyak kelua seperti bootrap dan css jquery dll.
 


JIka ana bisa fokus mengenai belajar web desaign ini saya akan kasih aeahan kepada anda untuk memulai belajar web desaign dengan html, sesudah semua script anda ketahui dan kuasa kugunaanya anda harus belajar css supaya penulisan kode html lebih terstruktur tentunya, sesudah itu anda belajar javascript untuk membuat dan membantu seperti layaknya web dinimis. jika anda sudah berhasil menguasai semuanya belajar bootstrap, dan jquery lalu bisa juga di tmbah php jika anda ingin menjadi seorang web programmer.

Agar sukses menjadi seorang web desaigner anda harus fokus dan fokus mengejarnya jnagn hanya main main dan tidak fokus sehingga membuat anda kehilangan banyak waktu dan tidak bisa apa apa, sebenarnya belajar bahasa html sangatlah mudah yang susah itu gimana kemauan kita untuk mempelajarinya. oleh seba itu di butuhkan fokus yang sanat tinggi

No comments:

Post a Comment